Kamis, 18 November 2010

Dasar Pemasaran

Contoh-Contoh merk yang menurut kelompok kami baik.

1. Minyak kayu putih
karena merk ini mudah diucapkan, sudah dikenal oleh masyarakat, diingat karena khasiatnya, produk yag sudah cukup lama pula, dan sudah dilindungi karena telah didaftarkan.

2. Buavita
karena merk ini mudah diucapkan, mudah diingat, dikenal sebagai minuman ringan yaitu jus buah dan sebagai minuman jus pertama kali, banyak mengandung vitamin sehingga baik untuk kesehatan,dan sudah dilindungi karena telah didaftakan.

3. Pocari Sweat
Mudah diingat karena manfaatnya sebagai pengganti ion tubuh, minuman ringan pertama yang bermanfaat mengganti ion tubuh, desain kemasan yang menarik, dan telah didaftarkan sehingga telah dilindungi.

4. AQUA
Mudah diucapkan, mudah diingat, tersedia dalam berbagai bentuk kemasan, berasal dari mata air gunung asli, telah didaftarkan sehingga mendapat perlindungan.

5. Bata
Sudah terkenal karena kualitasnya yang baik, mudah diucapkan, desain yang menarik, tersedia berbagai macam jenis baik untuk kaum wanita maupun laki-laki, sudah didaftarkan sehingga mendapatkan perlindungan.

Dan contoh merk yang menurut kami kurang baik...

1. You C 1000
Sulit untuk diucapkan

2. Yongki Komaladi
Model yang ditawarkan masih kurang bervariasi

3. Sophie Martin
Tidak sesuai dengan yang ada dikatalog, seperti dikatalog besar namun yang kita terima bentuknya kecil.

4. Rejoice
Manfaatnya sulit untuk dirasakan


Catatan:
Dalam penulisan ini tidak ada unsur menjelekan suatu produk, kami sedang mempelajari sebuah produk yang sudah memenuhi kriteria sebagai produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar